Konsep Sehat

Konsep Sehat Diamond Interest International
PEMBERSIHAN Menguraikan dan mengeluarkan racun tubuh yang mengganggu proses metabolisme
PERKAYAAN NUTRISI Memberikan zat makanan penting bagi sel-sel tubuh untuk bekerja lebih optimal agar memiliki daya tahan terhadap penyakit
PENYEIMBANG Menyeimbangkan kerja sistem tubuh yang mengalami gangguan kesehatan

Jadikan makanan sebagai obatmu
Mengapa Kita Harus Minum Produk DIAMOND INTEREST?
Produk-produk Diamond Interest diciptakan berdasarkan Teori Pengobatan tradisional Cina, berfungsi untuk menyeimbangkan kerja organ-organ tubuh kita agar kita tetap sehat. Menurut teori ini, kita akan sehat bila terjadi ketidakseimbangan karena salah satu organ tubuh yang melemah, organ tubuh lainnya akan bekerja ekstra keras untuk menyeimbangkan sehingga organ ini dapat menjadi lemah pula, lalu memicu timbulnya penyakit lain.
Tubuh manusia sesungguhnya diciptakan untuk mampu hidup lebih dari 100 tahun, berdasarkan catatan sejarah umur manusia pernah mencapai 925 tahun! Hippocrates, Bapak Ilmu Pengetahuan dan filsuf terkenal mengatakan "Let your food be your medicine", "JADIKAN MANANANMU SEBAGAI OBATMU", menekankan pentingnya makanan berkualitas sebagai faktor sangat penting didalam menjaga kesehatan dan umur panjang serta menjadi obat segala penyakit. Akibat pola hidup modern yang serba "instant" makanan dan minuman juga disediakan serba cepat tanpa memperhitungkan lagi segi kualitasnya dengan bahan kimia obat, pengawet, perasa, dl, juga pengaruh stress, gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum alkohol berlebihan, obat-obatan secara terus menerus (untuk pengobatan maupun penyalahgunaan), dan lingkungan tercemar makin membuat keseimbangan kerja organ tubuh menjadi terganggu dan rentan terhadap serangan penyakit.
Produk-produk Diamond Interest mengandung berbagai nutrisi penting dari berbagai bahan alami berkualitas yang telah terbukti aman dipakai selama berabad-abad oleh berbagai suku bangsa di seluruh dunia untuk memelihara kesehatan mereka. Senyawa aktif yang berkhasiat dalam produk Diamond Interest diekstrak dengan teknologi Barat yang canggih dalam laboratorium modern, merupanan perpaduan antara ilmu kearifan Timur dengan kemajuan teknologi Barat. Nutrisi-nutrisi istimea ini tentunya tidak dapat kita peroleh dari makanan sehari-hari yang kita santap.

5 komentar:

  1. Dimana alamat nya neli dilampung gan?

    BalasHapus
  2. Bandar bsa beli dimana nie barang....
    Kq alamat nya gak jelas ya

    BalasHapus
  3. Bahaya ini gan.

    ini yg jal nya jga gak jelas....simana coba kalo di bamdar lampung beli nya?

    BalasHapus
  4. Bahaya ini gan.

    ini yg jal nya jga gak jelas....simana coba kalo di bamdar lampung beli nya?

    BalasHapus
  5. Boleh saya bantu.. bisa order ke saya pengiriman dari jakarta busa hub saya di email/ wa saya 085811233488atau bisa lihat web kami herbastore.id

    BalasHapus